February 29, 2020

Regenerasi Pengurus Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga (Masa Bakti 2020)

Salatiga (18/12). Ma’had Al-Jami’ah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga telah melaksanakan pelantikan pengurus baru Ma’had Al-Jami’ah masa bakti 2020 yang digelar di Masjid Ath-Thoyyar Kampus II IAIN Salatiga. Acara Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III IAIN Salatiga Bapak Dr. Sidqon Maesur, Lc., M.A., Direktur Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga Bapak Muh Hafidz, M.Ag., serta Pengelola dan Pengasuh Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga, serta disaksikan oleh santri putra dan putri Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga.

Bapak Dr. Sidqon Maesur, Lc., M.A,  selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Salatiga melantik 44 pengurus Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga yang terdiri dari 19 pengurus putra dan 25 pengurus putri. M. Wahyudi selaku Ketua Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga periode 2020  membacakan sumpah pengurus diikuti oleh pengurus yang dilantik.

Wakil Rektor III Melantik Pengurus Baru Masa Bakti 2020

Pada pelantikan pengurus baru Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga periode 2020 ini, Direktur Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga Bapak Muh Hafidz, M.Ag memberikan beberapa pesan dalam sambutannya, pertama “pengurus bertugas untuk mengurus para santri, jangan sebaliknya” kedua beliau berpesan “berikan ilmu yang kita miliki dengan sepenuh hati, maka kita akan mendapat hikmah positif yang bisa diambil”.

Sambutan Direktur Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga

Bapak  Dr. Sidqon Maesur, Lc., M.A, selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Salatiga juga menyampaikan dalam sambutannya “pengurus Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga adalah pendukung kemajuan IAIN Salatiga melalui program kerja yang dilakukan sebaik-baiknya akan mendukung bagi proses IAIN Salatiga yang lebih baik di masa yang akan datang” sambutan beliau ditutup dengan motivasi bagi seluruh warga Ma’had terutama untuk pengurus yang telah dilantik, “Jadikanlah pribadi kalian pribadi yang baik. Pribadi yang akan menjadi contoh bagi kurang lebih 15.000 mahasiswa IAIN Salatiga lainnya”. Dengan adanya acara pelantikan ini, diharapkan menjadi penerus estafet kepemimpinan Ma’had serta regenerasi bagi pengurus baru Ma’had Al-Jami’ah IAIN Salatiga. (Penulis: Umroh, Editor: Sam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *